LA Lakers Legend Kobe Bryant dies in helicopter crash

GambleDex

Legenda LA Lakers Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter 1

Helikopter yang membawa lima penumpang termasuk Kobe Bryant menabrak perbukitan saat terbang dalam kabut tebal.

Dilansir TMZ, kecelakaan itu terjadi pada pukul 10 pagi di Calabasas, California. Ini telah digambarkan sebagai kecelakaan tragis, yang disebabkan oleh kebakaran yang terjadi di kabin helikopter. Keluarganya tidak ada di kapal.

Lima tweet dari kantor LA County Sheriff juga telah mengkonfirmasi kecelakaan helikopter tanpa ada yang selamat. Identitas penumpang belum dikonfirmasi secara resmi oleh pejabat.

Dia memainkan seluruh karirnya untuk LA Lakers dan memegang banyak rekor.

5 x kejuaraan NBA2 x Kejuaraan MVP1 x Musim Reguler MVP18 x All Star4th dalam semua waktu pencetak poin terkemuka

Kobe Bryant adalah salah satu pemain terbaik yang pernah dimainkan. Langsung dari sekolah menengah ia memasuki NBA pada usia muda di 18 menjadi pemain termuda yang bermain di game All Star. Bersama dengan Shaquille O’Neal dan Phil Jackson, mereka memenangkan tiga kejuaraan NBA berturut-turut (2000, 2001, 2002). Bryant kemudian memenangkan dua Kejuaraan NBA lagi tanpa Shaq, menempatkannya dengan total 5 Kejuaraan NBA untuk karirnya.

Dikenal sebagai pesaing yang sengit dan memiliki etika yang tidak terbatas, prestasi Bryant di lapangan akan dikenang sebagai salah satu yang terbesar yang pernah ada.

Di luar lapangan, kepribadian Byrant bersinar sama terangnya. Kecintaannya pada bola basket berlanjut dengan kamp bola basket, kamp pelatihan dan kemurahan hatinya dengan banyak inisiatif komunitas.

Author: Terry Bennett